Adventure Quest Worlds Guide

Minggu, 24 Juni 2012

Notice for Player(s)
- Akhirnya kini yang ditunggu-tunggu sudah mau datang, Pyromancer Class akan direalse jumat ini!, sudah begitu class ini buat untuk Non-member dan Merge shop, ada 2 cara untuk membeli Class tersebut:
1. Jika kamu punya 2000 Ac(s) bisa membelinya Class Dealer dari Itzachi di Battleon.
2. Jika kamu ingin membeli class ini secara manual, kamu harus menyelesaikan event quest Xan mulai dari Map /join volcano, dan jika sudah selesai, setiap hari kamu bisa memainkan daily quest untuk Shurpu Blaze Tokens.
Pyromancer class membutuhkan 84 Shurpu Blaze Tokens untuk merge shopnya, kalau kamu Non-member per minggu kamu bisa dapat 14 Tokens tapi jika kamu Member kamu bisa dapat 21 Tokens per minggu!, jadi jika mau mendapatkannya harus menunggu 6 minggu untuk Non-Member dan 3 Minggu untuk member, luamayan sebentar dari pada Vindicator Of They, selamat berjuang untuk mendapatkannya.
Gambaran Pyromancer untuk Male dan Female

- Class baru akan dikeluarkan dalam waktu dekat ini, namanya Pyromancer Class. Class ini dirancang oleh Dage The Evil sendiri, ini dia sketsa class untuk male gender:

Semoga class ini hanya membutuhkan Reputasi dan Non-Member, paling tidak bisa dibeli dengan Adventure Coins, kita tunggu kabar selanjutnya.

- Pihak Artix Entertainment telah me release event baru saat kita membeli aplikasi Member di AQW, jika kita membeli Member selama 12 bulan akan mendapat Armor, Weapon, Helm, dan Cape ekslusif, ini dia sketsanya
Nah keren kan? dapatkan segera, waktunya terbatas.

- Pihak AQW telah menambah item di Yulgar tepatnya di Suggestion shop, ini bebrapa item tambahannya :
Sayang, armor sebelah kiri diatas hanya unyuk Member, selain itu ada weapon dan pet baru khusus member dari Aria di Pet Shoppe dan di Yulgar.

4 komentar: