Adventure Quest Worlds Guide

Senin, 11 Juni 2012

Clan "The Great Revolusion"
Lowongan masuk Clan ini masih di buka, jika anda ingin masuk lihat syarat di bawah ini:

Tempat:
Server : Cysero
Markas: /join yulgar-1945
Clan Leader: Bohemian Rhapsody II
Syarat:
- Sopan dalam chatting
- Tidak menyombongkan diri
- Bersikap fear atau santai (namun sopan)
- Bisa menguasai Class yang dipakai
- Minimal Level 20
- Bisa berteman baik dengan sesama anggota
- Sedikit banyak harus mengetahui hal-hal tentang AQW
- Harus bisa solo boss melawan Red Dragon di Lair

Sekian info tentang Clan kami, kami menunggu Anda untuk bergabung

"You're Strong? Join in us!"
NB: JIka tidak mampu solo boss Red Dragon saya akan beri kemudahan untuk melawan boss yang lain, tapi jika bisa solo Red Dragon lebih hebat.
Leader : Bohemian Rhapsody II

15 komentar:

  1. kk aku yang nick namenya NAXBEKASI masukin dong plisss

    BalasHapus
  2. kk Bohimean Rhapsody II terima aku pliss

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu bisa solo boss apa? nanti aq liatin, aq tunggu di markas q

      Hapus
    2. aku bisanya di twilly mau gk kita ke temuan di /join yulgar-1945 kalo mau nanti kamu komen lagi dah aku pengen sholat

      Hapus
  3. saya gan, mau join, id saya telobakar, ane tunggu nih

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Saya Mau Join ! jadi ketemuan dimana dan kapan ?

    BalasHapus
  6. brow
    saya mau join ..
    tapi char saya cuma bisa di server no chat..
    klo bisa join kita ketemuan di ..server twill--yulgar-1997
    lvl 48

    BalasHapus
  7. Join dong.. :)
    Nick : Aldy1st
    Class: Necromancer
    Level : 29

    BalasHapus
  8. saya pengen join :)
    nama :muhrayhan
    level :40
    ketemuan kapan ni kak

    BalasHapus
  9. Ikutan dong kak
    ShadeKiller
    Class rogue, oracle
    Solonya silahkan aja insyaalah bisa

    BalasHapus
  10. ikutan boleh enggak kak Bohemian Rhapsody
    nama :naufal potter09
    class :chaos slayer mystic
    level : 51
    ketemuannya besok tanggal 29 juli 2014 ya kak Bohemian Rhapsody

    BalasHapus